Tips-and-Advice 0878-7878-3666 Gestunboss.com
Tips Menghindari Hutang Kartu Kredit
22 Februari 2019
Manfaat Gestun Online 0878-7878-3666 Gestunboss.com
Manfaat Gestun Online
26 Februari 2019
Gestun Jakarta 0878-7878-3666 Gestun Online Gestunboss.com

Cicilan Oh cicilan …

Anda hobby jalan-jalan di Mall kan, Saya juga suka , Perhatikan biasanya anda suka seliweran ngeliat standing banner di depan toko-toko gadget atau barang elektronik.Tentu gara – gara iklan Promo atau Banner Gede-gede Nich… akhirnya penasaran dan masuk dech ke toko di mall untuk liat-liat. Apalagi yang Pasang dan punya tulisan ini lho “cicilan 0%”

Saat ini kebutuhan dan gaya hidup berjalan seiringan. Dengan tuntutan gaya hidup modern banyak orang mampu membeli barang-barang yang tidak murah. “Wah lumayan banget dong kalo beli barang mahal bisa dicicil dengan harga sama kayak beli cash, duit bulanan utuh lebih lama!”

Uang Ngepress , kepingin dan harus beli apalagi bila barang yang kita cari itu penting buanget dan harus dapat. Padahal anggaran tidak mencukupi. Lalu bagaimana caranya untuk memenuhi kebutuhan tersebut walaupun penghasilan terbatas..?

GAMPANG BUANGET Ada PROGRAM CICILAN Pada dasarnya, cicilan 0% kartu kredit adalah metode pembayaran yang biasanya eksklusif untuk pemegang kartu kredit tertentu. Program ini memungkinkan kamu untuk bayar suatu produk yang pada harga tunainya mungkin terlalu berat untuk pemasukanmu. Harga produk ini kemudian dipecah menjadi nominal tertentu, tergantung dengan lamanya cicilan tersebut.

Tetapi keadaan akan berubah menjadi……

SUSAH BUANGET apabila  waktunya bayar tagihan ..Mengapa …? Karena anda lupa bayar dan kurang bijak dalam mengontrol pemakaian kartu kredit anda.  apalagi tidak cermat dalam mengambil keputusan ..

contoh soal yach  :

Baru Nikah setahun dikaruniai anak . wuih anaknya lucu banget dech . saking sayang ama anak semua kebutuhan dipenuhi. dan semua harus ada dan perfect lah… namanya juga buat anak .. iya kan.  Pas malam minggu jalan-jalan donk ke mall .sekalian mau beli kebutuhan buat si kecil dambaan hati. liat ada tulisan cicilan nol percent .wah lumayan … ayahnya berteriak kepada ibu ……

buu.. ibu… sini ini ada cicilan . yuk kita beli susu buat sich kecil. kamu beli aja langsung jadi gak bolak -balik akhirnya beli 12 kaleng susu dan sekalian pampers ya .beli 1 dus aja yang gede ama stroller dan ranjang baby yach bu …

total dihitung belanja habis rp 15.000.000 bisa diubah cicilan 12 bulan bahkan 3 tahun . kl 12 bln jadi angsuran  rp 1.250.000 / bulan .

setelah akhir bulan dia hitung-hitung eh dia lupa masih ada cicilan mobil , cicilan motor, cicilan dan angsuran lain, yang mana bila dihitung melebihi pendapatan dia .itu blom dihitung juga biaya hidup yang berlangsung.. waduh rumit kan . maksud hati mau irit alias ngejar murah dan  akhirnya jadi begini .  Padahal anaknya masih kecil kok beli susu banyak buanget kan ada tanggal exp dan gak mungkin juga anaknya pake pampers segitu banyak.

jadi  Murah blom tentu baik. sesuaikan dengan kebutuhan anda dan kemampuan . terkadang bayar lebih mahal juga tidak salah kok. buat apa gara -gara murah tetapi menyedihkan .

lebih baik anda ingat tanggal jatuh hati  dengan pasangan anda  daripada ingat tanggal jatuh tempo kan. sikapi segala sesuatu dengan bijak

Gestun Murah -0878-7878-3666 Gestunboss.com

Gestun Jakarta 0878-7878-3666 Gestunboss.com

Baca Juga

Tips agar gaji gak cepet habis

Solusi Melunasi Hutang

Gestun Jangan Asal Murah

Cara Menaikkan Limit Kartu Kredit

Comments are closed.

error: Gestun Boss 0878-7878-3666